Generos Vitamin Otak untuk Anak makin populer. Kemasannya menarik, khasiatnya ampuh. Pertama kali lihat kemasan Generos Vitamin Otak Anak langsung terpana. Entah apa karena warnanya biru yang menjadi favorit, langsung suka gitu. Ada tonjolan logo menggunakan tinta perak membuatnya enak dipandang.

Itulah kesan pertama pada vitamin otak anak yang disebutkan oleh Bunda Larissa Chou sangat berkhasiat mengatasi speech delay. Kesan pertama kemasan menawan. Lantas bagaimana kandungannya?

Cerita ini berasal dari Mirna, ibu dua anak. Perempuan 35 tahun asal Semarang itu menceritakan anak keduanya yang berumur 2 tahun. Bunda tahu kan, bagaimana anak dua tahun, lagi lucu-lucunya. Pinter nyanyi-nyanyi, menirukan ucapan orang tuanya dan sebagainya. Gemesin banget.

Bunda Mirna mengaku agak parnoan. Wanita yang bekerja sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit yang ada di Semarang khawatir karena banyak anak-anak yang menderita penyakit seperti speech delay, keterbelakangan, kanker otak, keterlambatan perkembangan kognitif. Pokoknya yang berhubungan kecerdasan anak.

Tumbuh Kembang Anak Optimal di Masa Emas

Bayangkan kalau anak dua tahun yang seharusnya lagi lucu-lucunya ternyata tak sesuai harapan. Kenyataannya fenomena seperti itu makin banyak belakangan ini. Sebenarnya tidak hanya diderita anak-anak, orang dewasa pun juga beberapa mengalami hal yang sama.

Oleh sebab itu, pertumbuhan otak anak di usia emas harus dijaga dengan baik. Masa-masa usia emas anak harus dimaksimalkan tumbuh kembangnya. Tumbuh kembang yang baik, terhindar dari berbagai infeksi-infeksi yang berbahaya.

Salah satu cara mengoptimalkan tumbuh kembang anak di masa emasnya adalah mencukupi nutrisi. Tak hanya nutrisi untuk badan, juga vitamin yang diformulasikan untuk otak.

Nutrisi dari vitamin tambahan perlu karena Bunda bisa bisa bayangin sekarang itu hampir sulit kita nemu makanan yang alami untuk anak. Mulai dari lauk-pauknya dari daging olahan seperti sosis, nuget, bakso. Sayur juga susah yang alami karena cemaran pestisida yang tinggi.

Mau makan buah, cari yang murah dapet buah dari buah dari China yang kalo dapet video dari internet konon gak aman. Dari mulai adanya rekayasa genetika, disuntik, pake pewarna, pake pemanis dan sebagainya. Pokonya susah deh nyari makanan yang 100% alami plus organik.

Generos Vitamin Otak untuk Anak

Bunda Mirna bahagia setelah berkenalan dengan Generos. Vitamin yang diformulasikan untuk otak anak. Awalnya mendengar dari salah satu Ibu dari temen anaknya yang pertama. Anak pertamanya sekarang kelas 3. Namanya Bu Banun.

Anak Bu Banun satu kelas dengan anak pertamanya sejak kelas 1. Meski sekarang peringkat kelas tidak ditampilkan, tapi orang tua bisa tanya ke guru pengampunya bahwa peringkat kelas anak kita berapa.

Anak Bunda Mirna tengah-tengah sih peringkat antara 10-15 diantara 40 siswa, lumayanlah ya. Nah anaknya Bu Banun pas kelas dua saya peringkatnya cukup buncit sekitar 35. Tahu karena sering ngobrol, kebetulan keduanya sama-sama berprofesi sebagai perawat.

Kadang-kadang ngobrol dan pada saat itu keduanya ngobrol tentang prestasi belajar anak-anak. BUubanun suka mengeluhkan kalau anaknya seneng banget nonton Youtube terus susah konsentrasi jadi untuk membaca dengan baik dan berhitung agak kesusahan.

Agar Anak Fokus

Dia sempat tanya caranya gimana agar anak lebih berkonsentrasi. Jawabannya standar, mungkin membatasi bermain Youtube bisa meningkatkan konsentrasinya.

Singkat cerita, pada semester berikutnya ngobrol lagi. Perkembangan anaknya sungguh mengesankan. Peringkatnya naik cepat dari peringkat 35 meroket jadi peringkat 11.

“Yang membuatku terkejut kini anaknya Bu Banun Ranking 11, Wahhh… melompat jauh pikirku seingat saya tahun lalu rangking 35 eh sekarang bisa ranking 11… Duhh jadi “Ngiri” donk gimana caranya Bu Banun menerapkan disiplin ke anaknya,” kata Bu Mirna.

Penasaran, Bur Mirna kemudian menanyakan kepada Bu Banun, apa rahasianya anaknya menjadi begitu cerdas. Padahal sebelumnya, gitu deh. ”Aku korek-koreklah dia ngapain aja selama setaun ini kok anaknya bisa meningkat pesat prestasinya.”

Resep Bikin Anak Cerdas

Bu Banun bercerita, membatasi youtube dia lakukan. Sekarang anaknya hanya boleh nonton Youtube, main game online pas libur. Sabtu dan Minggu. Selain itu dilarang.

Hanya itu saja? Tentu tidak. Nah ini informasi tambahaannya yang bikin penasaran. Dia tahu dari iklan online kalo ada nutrisi alami anak yang bisa naikin kecerdasan otak anak namanya Generos.

Generos terdiri dari ramuan alam dan 4 tahap proses mampu menstimulus kemampuan kerja otak anak. Kata Bu Banun, setelah 1 minggu anaknya mengonsumsi ini yang paling keliatan adalah si anak tidur lelap.

Anak tidur lelap bikin bahagia. Karena sebelumnya anak Bu Banun ini agak Hyperaktif. Bahkan kalo sedang tidur pun anaknya Bu Banun ini gak bisa tenang. Nah setelah rutin minum Generos, tidur si anak Jadi pules, dan bangunnya jadi segar gak gampang uring-uringan.

Nah dari situ dia mulai coba rutin beli Generos dan memberikan ke anaknya. Gak disangka setelah satu bulan konsumsi rutin dia liat kemampuan membaca anaknya meningkat dan kemampuan berhitungnya juga. Kemampuan dan kecerdasannya itu makin kentara memasuki bulan kedua.

Singkatnya, cerita Bu Banun, kunci anaknya jadi peringkatnya meningkat signifikan karena dua hal, pertama adalah pembatasan bermain internet yang kedua adalah mengkonsumsi Generos secara rutin. Denger kabar begini langsung deh aku coba si Generos itu. “Aku mah kalo buat anak gak pake lama 🙂.” Kata Bu Mirna.

Review Vitamin Otak Generos

Lanjut review Generos berdasarkan penuturan Bu Mirna ya ….

Yang terbesit pertama lihat produk ini kemasannya memang biru hehehe, warna kesukaanku, bentuknya mungil rapih di dalamnya ada 2 botol 30 ml yang tersimpan rapih seperti folding box.

Ok, kesan pertama cukup baik tampilannya aku suka. Tapi bukan itukan intinya yang penting nih produk ngefek gak ke anakku.

Saya baca komposisinya biar tambah informasi nih produk.  Duh pake bahasa latin semua gak paham nih apa tuh artinya?  Tapi gak menyerah donk sebagai Bunda cerdas masak gitu aja nyerah kan adah mbah Google.

Komposisi Generos begini:

Generos diproses dengan 4 langkah quantum alami bagus untuk otak anak.

Testimoni Generos Memang Bagus

Tambah dalam browsing tambah ngerti bahan-bahan alami di Generos memang bagus. Pantes Bu Banun yakin banget dan dia mau beli Generos secara rutin. Tapi tentu lain anak Bu Banun lain anakku kan makanya trying believing. Coba dulu baru percaya.

Secara umum rasanya agak asam agak manis dan ada bau rempah-rempahnya. Orang tua pasti suka tapi kalo anak-anak belum tentu suka. Anakku yang pertama gak begitu suka makanya aku kasih dicampur dengan sirup manis atau air putih, malah anakku yang kedua yang masih kecil suka.

Biasakan anak-anak suka rewel kalo sama makanan atau minuman baru apalagi rutin jadi mereka kadang-kadang bosen. Aku udah komit 1 bulan kemarin harus bisa ngasih rutin ke anak, pagi dan sebelum tidur.

Hal yang paling keliatan kalo untuk anakku yang kecil tidurnya pulas. Biasanya kalau malam suka rewel bangunin emaknya, sekarang enggak. Paginya bangun fresh banget, nyanyi dan joget-joget lucu banget deh.

Jarang bad mood atau uring-uringan adalah pertanda baik. Buat anakku yag kedua ini yang penting pertumbuhan otaknya terjaga dan terhindar dari penyakit-penyakit yang menyerang otak dan kecerdasannya.

Anak Jadi Lebih Konsentrasi Belajar

Untuk anak pertama yang sudah kelas 3 SD, efek yang paling keliatan adalah nafsu makannya membaik, lebih fokus dan gampang kalo menghafal. Dia agak kurus jadi sekarang dengan konsumsi Generos makannya lahap dan tambah berisi ditambah lagi fokusnya lebih baik.

Dapat dua hal itu bagiku kayak dapet bonus gede perusahaan 🙂 . Saya sih optimis kalau bisa begini terus selama 4 bulan badan dan prestasinya nih anak bakal bisa naik.

Sebulan pengalaman dengan Generos meskipun dari sisi rasa kurang manis jadi agak susah ngasih buat anak. Tapi secara khasiat keliatan banget perbedaanya. Ya aku pikir dari pada rasa enak gak ada manfaatnya mending khasiatnya yang muncul. lagi pula kalo cuman manis nanti malah jadi syrup ngapain beli susah-susahkan ?

Secara umum saya cukup seneng kenal produk Generos ini karena efeknya keliatan dan saya jadi optimis prestasi anakku yang pertama bisa naik dan untuk anakku yang masih 2 tahun bisa menjaga pertumbuhan otaknya.

https://www.youtube.com/watch?v=eTYCLYyIOuU