Generos Obat Apa dan Kisah Linka Jadi Makin Cerdas

Generos Obat Apa dan Kisah Linka Jadi Makin Cerdas

Larissa Chou sukses generos

Generos sahabat ibu untuk anak lancar bicara.

Anak itu segalanya. Buat seorang ibu, anak adalah dunianya. Mulai sejak dalam kandungan, lahir hingga dewasa.

36 bulan pertama yang sangat menentukan. Penentuan 36 bulan pertama adalah masa krusial saat di mana semua kecerdasannya mengalami peningkatan optimal. Salah satunya adalah kecerdasan linguistik.

Anak lancar bicara itu sebuah kebahagiaan.

Apa yang terjadijika anak tak lancar bicara?

Panik, stress, insecure, depresi, malu, bingung, sedih.

Anak itu sumber kekuatan dan kelemahan ibu. Demi anak, hati ibu mudah tergerak. Berusaha agar anaknya mampu mengucap kata pertamanya.

Tapi, ibu tak bisa melakukannya sendiri.

Aku, kamu, kita bisa membantunya.

#BantuAnakLancarBicara bersama Generos.


Sebuah Testimoni
Generos berhasil membantu anak lancar bicara dan meningkatkan kecerdasannya

Bunda Astrid membagikan testimoninya bagaimana Generos berhasil membantu anak lancar bicara dan meningkatkan kecerdasannya. Testimoninya itu dituliskan di Kompasiana. Apakah bunda sudah membacanya, kalau belum kita baca bareng yuk seperti apa.

Generos obat apa?

Generos ialah suplemen nutrisi buat menutrisi otak yang terdiri 5 kebaikan alam yang spesial formulasi buat menanggulangi speech delay.

Manfaat Generos meningkatkan kecerdasan anak, memaksimalkan guna otak, menolong tingkatkan energi ingat anak, memperbaiki guna syaraf, menaikkan energi tahan badan anak serta berkembang kembang anak. Diracik dari bahan natural pilihan dan sudah terdaftar di BPOM serta HALAL MUI.

Saya kenal produk Generos saat putriku Linka malas minum multivitamin otak yang biasa diminumnya. Bukan malas aja, putriku malahan gak mau minum. Ya udahkan daripada ribut sama anak, jadi saya gak begitu memaksanya.

Kejadian ini terus berulang di keesok harinya. Linka terus tutup mulut setiap saya ingin nyuapin dia vitamin

otak kesukaan ia semenjak 2 tahun terakhir ini. Lagi– lagi supaya rumah gak berisik dengan teriakannya, jadi saya biarkan semua kayak keinginannya. Lagi kenapa sih putriku Linka ini?

Selidik memiliki selidik, gadis kecilku ini nyatanya gak ingin lagi minum multivitamin itu. Baginya, telah bosan serta lelah karna wajib tiap hari menelan kapsul multivitamin. Ya Ampun!

Benar apa kata orang tua jaman dulu. Berapa juga usia anak kita, dimana kita, mereka senantiasa tampak seperti anak– anak. Begitu pula dengan Linka. Usianya yang saat ini tiba 10 tahun, untuk saya seperti usia 6 tahun aja.

Oleh karena itu, saya apalagi hingga kurang ingat dengan kebutuhannya yang saat ini telah berbeda serta pastinya bosan dengan minum multivitamin otak yang sama terus. Untungnya Linka mengingatkanku dengan perihal itu.

Hingga mulai sebulan kemudian, multivitamin yang biasa disantap anak saya saat ini bergeser mengkonsumsi ke Generos nutrisi otak anak.

Mencari multivitamin otak buat anak yang sesuai bukanlah gampang. Seluruh diawali dari 2 bulan ke balik. Cocok dikala momen mogok minum multivitamin ini terjalin.

Ya, mulai semenjak itu, saya jadi banyak mencari ketahui menimpa multivitamin anak yang bagus buat putriku Linka. Baik lewat internet ataupun lewat sahabat. Hingga dikala dini bulan kemudian, saya menciptakan vit otak Generos ini.

GENEROS Multivitamin Otak Tambahan

Multivitamin ialah konsumsi vit bonus. Hendak namun buat anak– anakku, membagikan multivitamin merupakan perihal yang harus buat diberikan pada anak.

Perihal ini disebabkan kerutinan makan, aspek area serta pula kegiatan yang anak jalani mengharuskannya buat komsumsi multivitamin bonus.

Jadi, buat dapat mengimbangi konsumsi nutrisi badan sang buah hati, semenjak umur dini, saya senantiasa membagikan mereka multivitamin bonus.

Tidak hanya jadi pendukung tiap kegiatan serta metabolism badannya, multivitamin ini teruji dapat memaksimalkan berkembang kembang raga, psikis, serta tingkatkan kecerdasan anak.

Awal saya tahu Generos multivitamin otak anak udah feeling ini produk bagus buat anak saya. Saya amati dari kemasannya yang dominan bercorak biru serta itu warna kesukaan anak saya.

Tampilan kemasannya terdapat benjolan logo Generos yang memakai warna tinta perak sehingga nampak sangat sesuai dengan perpaduan warna biru.

Di balik kemasan Generos ada komposisi, ketentuan gunakan, hingga manfaat serta khasiat dari Generos. Dilihat dari komposisinya, Generos nutrisi otak anak dibuat dari 5 bahan alam terbaik yaitu:

1. Centella Asiatica (Daun Pegagan)

Pegagan buat tingkatkan kecerdasan serta energi ingat untuk otak.

2. Anguila Sp (Ikan Sidat)

Ikan Sidat kaya vit serta kaya nutrisi terbaik buat Pertumbuhan Otak

3. Morinda Citrifolia (Mengkudu)

Mengkudu isi zat anti kuman berperan melawan peradangan serta memperlancar aliran darah dalam badan.

4. Mel Depuratum (Madu Hutan)

Madu Hutan buat mengembalikan serta tingkatkan saluran cerna.

5. Curcuma Xanthoriza (Temulawak)

Ikan Sidat kaya vit serta kaya nutrisi terbaik buat Pertumbuhan Otak

Cocok liat komposisi di kemasan Generos, saya langsung terkesan ini produk nyaman serta bagus banget buat anakku. Sebab dibuat dari bahan natural pastinya sangat nyaman buat anakku. Kemasannya udah menampilkan kelengkapan data dari Generos jadi cocok saya belum tau Generos itu apa. Saya jadi tau kalo Generos nutrisi otak anak serta kesehatan anak.

Saya beli Generos. Saya kira isinya cuman 1 botol serta berupa kapsul ataupun suplemen. Nyatanya saya salah! di dalam kemasan Generos terdapat 2 botol dengan dimensi 30 ml yang tersimpan sangat apik semacam folding box serta multivitamin ini gak berupa kapsul tetapi cair loh bund..

Wah, cocok anakku tau multivitamin otak ini gak berupa kapsul ia langsung seneng banget. Jadi ini toh multivitamin yang dipengen anak saya, yang wujudnya cair gak kapsul. Astaga!!. Saya selaku ibunya gimana gak turut seneng coba liat anaknya jadi seneng gitu serta anakku gak tabah pengen minum Generos nutrisi otak anak.

#BantuAnakLancarBicara Bersama Generos

Sebab wujudnya cair jadi saya dapat meningkatkan Generos tiap tetesnya ke santapan serta minuman kesukaan anak saya. Saya meneteskan Generos ke santapan serta minuman anak saya sebanyak 7 tetes 2 kali satu hari, saya menjajaki ketentuan gunakan yang tertera di kemasan Generos.

Rasa Generos walaupun tidak sangat manis tetapi rasa dari Generos tidak pengaruhi santapan serta minuman anakku loh… Serta pula Generos tidak berbau amis dibanding dengan produk yang lain. Sebab mayoritas produk lain berbau amis yang gak disukai anak.

Kesan awal saya dengan tampilan produk Generos, saya suka banget sama kemasannya yang gampang dibawa kemana– mana sebab botolnya mungil jadi kalo lagi mudik, ataupun lagi berpergian jauh dapat terus membagikan multivitamin buat anak supaya anak gak kekurangan multivitamin. Tetapi apakah Generos ngefek bagus di anakku ataupun gak ya?

Bagi Linka, ia lebih memilah Generos sebab multivitamin itu spesial buat perkembangan serta pertumbuhan otak anak di umurnya. Khasiat Generos untuk Linkaku memanglah belum nampak. Namun bersamaan waktu terus berjalan, saya yakin, kalo Generos dapat membagikan dampak bagus buat Linkaku. Ya iyalah ya, masa sih buat anak pintar dapat praktis hehe, seluruh perlu proses serta kesabaran ya bundaa…

Yang saya amati dari anakku linka kala teratur komsumsi Generos ialah ia jadi terus menjadi aktif dalam beraktifitas satu hari– hari serta rasa mau tahunya terus meningkat apalagi buat menghafal modul pelajaran ia gak kesusahan saat ini.

Apalagi, nilai ujiannya di sekolah hasilnya bagus– bagus, saat sebelum minum Generos anakku peringkat 10 dikelasnya.

Sejak teratur minum Generos anakku jadi aktif belajar serta anakku peringkat 1 dikelasnya. Peningkatan yang sangat pesatkan bund, saya aja awal mulanya kaget nyatanya Generos ngefeknya bagus banget buat anak saya.

Gak cuman saya yang kaget sama dampak baik Generos di anakku. Suamiku aja hingga bimbang Linka kok beda banget dari tadinya, yang sebelumnya malas belajar apalagi kalo terdapat tugas sekolah mesti ayahnya yang wajib ngerjain hehe. Saat ini, Alhamdulillah udah ngerjain sendiri gak males–malesan lagi.

Yang sangat keliatan efeknya pada kerutinan Linka saat ini ialah nafsu makannya. Dahulu saat sebelum mengkonsumsi Generos nutrisi otak anak, ia sangat sulit buat makan. Maunya makan junk food, bakso, serta jajanan luar yang gak terdapat gizinya sama sekali.

Saat ini ia sangat seneng menyantap santapan buatanku( Duh Senangnya: D). Malah kalo saya gak masak, anakku saat ini minta dibuatin santapan, apalagi buat bekal di mana juga anakku berangkat.

Tetapi anehnya lagi, walaupun anakku doyan makan saat ini, badan Linka gak gendut loh. Bisa jadi berat tubuhnya sedikit meningkat, namun itu tidak menjadikan ia gendut. Berat tubuhnya semacam jadi sempurna tidak kurus serta tidak gendut pula.

Alhamdulillah, Linka saat ini suka serta sesuai dengan Generos. Mulai dari rasanya, khasiatnya, serta kebaikan yang terdapat didalam Generos. Saya yakin dapat membuat badan serta otak Linkaku tumbuh dengan baik serta maksimal cocok dengan umurnya.

Harapanku, Mudah- mudahan badan Linka terus sehat, dijauhkan dari penyakit serta terus berprestasi di sekolahnya. Tetapi apapun itu, perihal utama yang sangat saya harapkan merupakan supaya Generos terus jadi andalan untuk Linkaku supaya terus sehat.

Hasilnya?

Mengingat saat ini, kegiatan Linka terus menjadi meningkat, mulai dari sekolah, bimbel, les bahasa asing, les musik, mengaji, hingga bermain bersama sahabatnya. Generos aku rasa-rasanya memanglah lumayan membuat linka lebih bersemangat dalam belajar.

Mudah-mudahan vit apapun yang disantap anak-anak ibu dapat tingkatkan keahlian kecerdasan otak anak-anak bangsa yang lain, semacam Linkaku. Ini yang pantas saya syukuri.

Yang perlu bunda tahu Generos itu obat apa

Walaupun obat Generos mempunyai kesamaan bermacam perihal di atas, berikut fakta- fakta mengenai obat Generos yang wajib kita tahu.

Komposisi

Komposisi yang terdapat dalam obat Generos tidak 100% sama dengan obat paten. Tetapi yang tentu, obat Generos harus menduplikasi bahan aktif yang terdapat di dalam obat berlabel. Yang boleh berbeda merupakan warna, rasa, serta bahan- bahan bonus yang lain.

Bahan aktif sendiri pasti sangat berarti sebab bahan inilah yang memainkan kedudukan utama dalam penyembuhan penyakit.

Keamanan

Aspek keamanan obat Generos jadi salah satu perihal yang sangat disorot. Harga yang murah bukan berarti melupakan aspek berarti ini. Obat Generos harus mempunyai tingkatan keamanan yang sama dengan obat paten. Obat Generos pula mempunyai dampak samping yang sama sebagaimana obat paten.

Efektivitas

Daya guna obat dipengaruhi oleh mutu, kekuatan, kemurnian, stabilitas faktor kimia, dan waktu penyerapan obat. Terdapat asumsi kalau proses penyerapan badan terhadap obat Generos membutuhkan waktu lebih lama dibanding obat paten.

Sementara itu realitasnya tidak demikian. Obat Generos mempunyai kekuatan, kemurnian, stabilitas, mutu, serta metode kerja yang sama sehingga tidak terdapat perbandingan dikala diserap oleh badan. Dengan kata lain, obat Generos mempunyai daya guna yang sama dengan obat paten.

Pemakaian mesin produksi

Harga yang lebih murah, membuat obat generos kerap dicitrakan selaku obat yang terbuat dengan mesin dengan teknologi seadanya. Anggapan itu galat, karena obat generos pula terbuat memakai mesin dengan teknologi sama dengan yang digunakan buat membuat obat paten.

Terdapat produk yang kesimpulannya menanggapi kebutuhan serta kemauan anakku. Produk Generos nutrisi otak ini nyaman dengan harga yang masih dalam batasan energi beli warga. Mari jadi andalan buat menghasilkan generasi unggulan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *