Anak Larissa Chou Mengonsumsi Generos: Efek Terasa Setelah 1 Botol

Anak Larissa Chou Mengonsumsi Generos: Efek Terasa Setelah 1 Botol

Speech Delay sembuh dengan generos

  Generos ke Yusuf memberikan perubahan  yang sangat pesat … Jadi prinsipnya mengonsumsi  Generos sebagai sebuah bentuk (usaha)  untuk membuat anak kita menjadi pintar, dan  semakin pintar lagi.  

— Larissa Chou

Generos bagus dan aman

Mengapa Kak Larissa sering mereview  dan merekomendasikan Generos di  media sosial? 

Pada awalnya adalah pihak Generos  mengirimkan produknya ke saya. Karena  dampak positif dari produk tersebut terhadap  Yusuf yang menjadi aktif dalam berbicara,  menyebabkan saya menjadi konsumen  Generos. Sebelum saya menerima Generos, saya memastikan bahwa produk Generos  bagus dan aman. 

Berapa lama Yusuf menjadi konsumen  Generos dan apakah produk tersebut  berdampak pada Yusuf? 

Sudah delapan bulan lebih saya  mengonsumsikan Generos kepada Yusuf,  dan perkembangannya dari bulan ke bulan  dapat dilihat di mana Yusuf menjadi lebih  aktif dalam berbicara dan mampu menghafal  beberapa lagu dan beberapa surah Alquran.

Bagaimana cara Kak Larissa menstimulasi Yusuf dalam berbicara? 

Setiap hari saya mengajak mengobrol dan  menjelaskan hal yang belum diketahui Yusuf  dengan media buku bergambar. 

Alasan mengapa perlu Generos

Menurut Kak Larissa, mengapa buah hati  kita perlu mengonsumsi Generos? 

Karena saya sudah mencoba sendiri produk  tersebut dan hasilnya sangat bagus, sehingga  saya mempercayakan untuk seterusnya mengonsumsi Generos. 

Generos merupakan produk herbal yang  membantu merangsang kecerdasan otak,  sehingga hasilnya memerlukan proses  dan pemakaian yang rutin. Untuk Kak  Larissa sendiri bagaimana cara pemberian konsumsi Generos kepada  Yusuf? 

Saya berikan ke Yusuf setiap pagi dan malam  hari, pagi hari saat sebelum sarapan dan malam saat sebelum minum susu sebelum  tidur melalui media sendok atau saya berikan  secara langsung, dapat juga dicampurkan  pada susu atau makanan. 

Kapan konsumsi pertama Generos, dan  kapan mulai terlihat efek yang ditimbulkan dari Generos? 

Pertama kali memberikan produk Generos ke  Yusuf waktu usia hampir tiga tahun, dan  efeknya terlihat setelah satu botol pemakaian. 

Kesan lain selama penggunaan Generos? 

Yusuf menjadi lahap makan, karena Yusuf  menjadi aktif sehingga nafsu makan makin  bertambah, di dalam Generos juga terdapat  

kandungan temulawak yang mampu  meningkatkan nafsu makan. Selain itu daya  ingat Yusuf menjadi lebih kuat dari  sebelumnya. 

Stimulasi perkembangan anak

Sebelum Yusuf mengonsumsi Generos,  apa yang dilakukan Kak Larissa untuk  menstimulus perkembangan Yusuf, apakah dengan memberikan vitamin lain  atau dengan memberikan stimulus  seperti biasa? 

Sebelum konsumsi Generos, saya melatih  Yusuf dengan cara biasa dengan cara sering  diajak ngobrol dan sering dibacakan buku.  Sedangkan untuk vitamin, saya tidak pernah  memberikan vitamin apapun selain vitamin  penambah nafsu makan.  

Generos merupakan vitamin pertama kali  yang saya berikan kepada Yusuf, dan saya  tertarik sekali dengan Generos karena  kegunaannya yang berfungsi menambah  kepintaran, karena keinginan saya supaya  Yusuf dapat menjadi anak yang pintar dan  aktif. 

Apa tips untuk melatih anak yang  introvert dan sangat susah untuk diajak  berbicara? 

Dengan cara memasukkan ke sekolah  bermain, atau setiap weekend diajak untuk  bermain di playground sehingga bertemu  banyak teman sebaya. Selain itu juga sering 

dibacakan buku. Dapat juga dengan  menempelkan gambar-gambar sehingga  merangsang daya ingin tahu anak yang  kemudian anak menjadi lebih sering bertanya. 

Bagaimana cara Kak Larissa menghilangkan  rasa malu dari Yusuf yang merupakan anak  introvert untuk bersosialisasi dengan teman temannya di playground

Karena sekolahnya masih sekolah bermain,  sehingga ibu ikut serta mendampingi anak.  Saya juga ikut serta dalam pendampingan  Yusuf di playground kecuali saat keadaan  mendesak maka pengasuh yang akan  menggantikan saya dalam mendampingi  Yusuf di playground

Gadget buat anak? Orang tua harus bijak

Apakah Yusuf diberikan gadget saat  dirumah? 

Saya memberikan Yusuf gadget untuk bermain  game anak-anak seperti memasang puzzle,  memberi warna. Adapun waktu bermain saya  batasi dan saya jadwal pagi hari 15 menit,  siang hari 15 menit, dan malam hari 15 

menit. Permainan yang saya berikan ke Yusuf  merupakan permainan edukatif, dan tentunya  saya memberikan pengawasan kepada Yusuf  saat bermain.  

Karena pandemi covid yang  mengakibatkan sekolah libur, apakah  aktivitas Yusuf hanya di rumah saja, dan  bagimana dengan aktifitas sekolah  Yusuf? 

Sekolah tempat bermain dengan teman temannya libur karena online school, namun  Yusuf merupakan tipe anak yang tidak bisa  mengikuti online school sehingga saya  memasukkan Yusuf ke tempat les terdekat.  

Tempat les itu hanya berisi empat sampai  lima anak dan dilakukan setiap hari Senin  sampai Rabu. Itu untuk mengisi kegiatan dan  setidaknya Yusuf dapat bersosialisasi dengan  banyak orang.  

Bagimanana keaktifan Yusuf untuk  sekarang ini?

Semenjak mengonsumsi Generos menjadi  sering menyanyi, dan sering bertanya dengan  menunjuk gambar poster sehingga semakin  aktif. Akan tetapi untuk mengobrol atau  berdiskusi Yusuf masih malu, dia akan  menjadi aktif berbicara saat saya jarang  bertanya, namun Yusuf memiliki kemajuan  yang sangat bagus sekali.  

Tips bunda generos

Ada tips buat para bunda, kenapa buah  hati kita perlu minum Generos? 

Kalau menurut saya, dari awal memberikan  Generos ke Yusuf memberikan perubahan  yang sangat pesat pada tumbuh kembang  Yusuf. Jadi prinsipnya mengkonsumsi  Generos sebagai sebuah bentuk (usaha)  untuk membuat anak kita menjadi pintar, dan  semakin pintar lagi.  

Untuk tipsnya yang pertama rutin  memberikan vitamin Generos, yang kedua  rutin mengajak berbicara, ketiga tidak malas  mengajarkan anak seperti mengajarkan  mengucap terima kasih saat diberikan  sesuatu. Dan dapat juga dengan mengajak anak jalan-jalan untuk melihat hal-hal di  sekitar, sehingga dapat melatih visualisasi  anak.  

Apakah aman mengonsumsi Generos  dalam jangka waktu panjang? 

Selama pemakaian delapan bulan ini ke  Yusuf aman, karena Generos merupakan  vitamin herbal, yang dibuat dari bahan  alami pilihan dan diproses secara alami,  sehingga Generos dapat dikonsumsi secara  rutin, berlanjut dan dalam jangka waktu  panjang. Namun apabila sudah merasa cukup  dalam konsumsi Generos dapat dihentikan  karena tidak menimbulkan ketergantungan.

Apakah Generos sudah masuk di apotek? 

Belum, Generos dapat dibeli secara online dan pihak Generos tidak lepas tangan sehingga dapat konsultasi terlebih dahlulu kepada pihak Generos, karena pelayanan online pihak  Generos sangat ramah dan admin akan  menjelaskan produk sejelas-jelasnya. 

Karena pihak Generos ingin konsumen membeli produk yang sesuai kebutuhan  konsumen dan mengetahui manfaat dari  produk. Selain itu pihak Generos ingin  memberikan pelayanan maksimal kepada  para bunda dengan adanya konsultasi terlebih  dahulu yang kemudian diberikannya  rekomendasi pembelian Generos. 

Apakah Generos bisa untuk anak  hiperaktif? 

Bisa, karena untuk anak autis, hiperaktif, dan  ADHD Generos memiliki fungsi untuk  menenangkan.  

Terimakasih Kak Larissa, semoga Kak Larissa  dan Yusuf selalu sehat. Sampai jumpa lagi.  

Wawancara melalui Instagram Live akun generos.id ini  dilakukan pada 23 November 2020

Generos Obat Apa dan Kisah Linka Jadi Makin Cerdas

Generos sahabat ibu untuk anak lancar bicara.

Anak itu segalanya. Buat seorang ibu, anak adalah dunianya. Mulai sejak dalam kandungan, lahir hingga dewasa.

36 bulan pertama yang sangat menentukan. Penentuan 36 bulan pertama adalah masa krusial saat di mana semua kecerdasannya mengalami peningkatan optimal. Salah satunya adalah kecerdasan linguistik.

Anak lancar bicara itu sebuah kebahagiaan.

Apa yang terjadijika anak tak lancar bicara?

Panik, stress, insecure, depresi, malu, bingung, sedih.

Anak itu sumber kekuatan dan kelemahan ibu. Demi anak, hati ibu mudah tergerak. Berusaha agar anaknya mampu mengucap kata pertamanya.

Tapi, ibu tak bisa melakukannya sendiri.

Aku, kamu, kita bisa membantunya.

#BantuAnakLancarBicara bersama Generos.


Sebuah Testimoni
Generos berhasil membantu anak lancar bicara dan meningkatkan kecerdasannya

Bunda Astrid membagikan testimoninya bagaimana Generos berhasil membantu anak lancar bicara dan meningkatkan kecerdasannya. Testimoninya itu dituliskan di Kompasiana. Apakah bunda sudah membacanya, kalau belum kita baca bareng yuk seperti apa.

Generos obat apa?

Generos ialah suplemen nutrisi buat menutrisi otak yang terdiri 5 kebaikan alam yang spesial formulasi buat menanggulangi speech delay.

Manfaat Generos meningkatkan kecerdasan anak, memaksimalkan guna otak, menolong tingkatkan energi ingat anak, memperbaiki guna syaraf, menaikkan energi tahan badan anak serta berkembang kembang anak. Diracik dari bahan natural pilihan dan sudah terdaftar di BPOM serta HALAL MUI.

Saya kenal produk Generos saat putriku Linka malas minum multivitamin otak yang biasa diminumnya. Bukan malas aja, putriku malahan gak mau minum. Ya udahkan daripada ribut sama anak, jadi saya gak begitu memaksanya.

Kejadian ini terus berulang di keesok harinya. Linka terus tutup mulut setiap saya ingin nyuapin dia vitamin

otak kesukaan ia semenjak 2 tahun terakhir ini. Lagi– lagi supaya rumah gak berisik dengan teriakannya, jadi saya biarkan semua kayak keinginannya. Lagi kenapa sih putriku Linka ini?

Selidik memiliki selidik, gadis kecilku ini nyatanya gak ingin lagi minum multivitamin itu. Baginya, telah bosan serta lelah karna wajib tiap hari menelan kapsul multivitamin. Ya Ampun!

Benar apa kata orang tua jaman dulu. Berapa juga usia anak kita, dimana kita, mereka senantiasa tampak seperti anak– anak. Begitu pula dengan Linka. Usianya yang saat ini tiba 10 tahun, untuk saya seperti usia 6 tahun aja.

Oleh karena itu, saya apalagi hingga kurang ingat dengan kebutuhannya yang saat ini telah berbeda serta pastinya bosan dengan minum multivitamin otak yang sama terus. Untungnya Linka mengingatkanku dengan perihal itu.

Hingga mulai sebulan kemudian, multivitamin yang biasa disantap anak saya saat ini bergeser mengkonsumsi ke Generos nutrisi otak anak.

Mencari multivitamin otak buat anak yang sesuai bukanlah gampang. Seluruh diawali dari 2 bulan ke balik. Cocok dikala momen mogok minum multivitamin ini terjalin.

Ya, mulai semenjak itu, saya jadi banyak mencari ketahui menimpa multivitamin anak yang bagus buat putriku Linka. Baik lewat internet ataupun lewat sahabat. Hingga dikala dini bulan kemudian, saya menciptakan vit otak Generos ini.

GENEROS Multivitamin Otak Tambahan

Multivitamin ialah konsumsi vit bonus. Hendak namun buat anak– anakku, membagikan multivitamin merupakan perihal yang harus buat diberikan pada anak.

Perihal ini disebabkan kerutinan makan, aspek area serta pula kegiatan yang anak jalani mengharuskannya buat komsumsi multivitamin bonus.

Jadi, buat dapat mengimbangi konsumsi nutrisi badan sang buah hati, semenjak umur dini, saya senantiasa membagikan mereka multivitamin bonus.

Tidak hanya jadi pendukung tiap kegiatan serta metabolism badannya, multivitamin ini teruji dapat memaksimalkan berkembang kembang raga, psikis, serta tingkatkan kecerdasan anak.

Awal saya tahu Generos multivitamin otak anak udah feeling ini produk bagus buat anak saya. Saya amati dari kemasannya yang dominan bercorak biru serta itu warna kesukaan anak saya.

Tampilan kemasannya terdapat benjolan logo Generos yang memakai warna tinta perak sehingga nampak sangat sesuai dengan perpaduan warna biru.

Di balik kemasan Generos ada komposisi, ketentuan gunakan, hingga manfaat serta khasiat dari Generos. Dilihat dari komposisinya, Generos nutrisi otak anak dibuat dari 5 bahan alam terbaik yaitu:

1. Centella Asiatica (Daun Pegagan)

Pegagan buat tingkatkan kecerdasan serta energi ingat untuk otak.

2. Anguila Sp (Ikan Sidat)

Ikan Sidat kaya vit serta kaya nutrisi terbaik buat Pertumbuhan Otak

3. Morinda Citrifolia (Mengkudu)

Mengkudu isi zat anti kuman berperan melawan peradangan serta memperlancar aliran darah dalam badan.

4. Mel Depuratum (Madu Hutan)

Madu Hutan buat mengembalikan serta tingkatkan saluran cerna.

5. Curcuma Xanthoriza (Temulawak)

Ikan Sidat kaya vit serta kaya nutrisi terbaik buat Pertumbuhan Otak

Cocok liat komposisi di kemasan Generos, saya langsung terkesan ini produk nyaman serta bagus banget buat anakku. Sebab dibuat dari bahan natural pastinya sangat nyaman buat anakku. Kemasannya udah menampilkan kelengkapan data dari Generos jadi cocok saya belum tau Generos itu apa. Saya jadi tau kalo Generos nutrisi otak anak serta kesehatan anak.

Saya beli Generos. Saya kira isinya cuman 1 botol serta berupa kapsul ataupun suplemen. Nyatanya saya salah! di dalam kemasan Generos terdapat 2 botol dengan dimensi 30 ml yang tersimpan sangat apik semacam folding box serta multivitamin ini gak berupa kapsul tetapi cair loh bund..

Wah, cocok anakku tau multivitamin otak ini gak berupa kapsul ia langsung seneng banget. Jadi ini toh multivitamin yang dipengen anak saya, yang wujudnya cair gak kapsul. Astaga!!. Saya selaku ibunya gimana gak turut seneng coba liat anaknya jadi seneng gitu serta anakku gak tabah pengen minum Generos nutrisi otak anak.

#BantuAnakLancarBicara Bersama Generos

Sebab wujudnya cair jadi saya dapat meningkatkan Generos tiap tetesnya ke santapan serta minuman kesukaan anak saya. Saya meneteskan Generos ke santapan serta minuman anak saya sebanyak 7 tetes 2 kali satu hari, saya menjajaki ketentuan gunakan yang tertera di kemasan Generos.

Rasa Generos walaupun tidak sangat manis tetapi rasa dari Generos tidak pengaruhi santapan serta minuman anakku loh… Serta pula Generos tidak berbau amis dibanding dengan produk yang lain. Sebab mayoritas produk lain berbau amis yang gak disukai anak.

Kesan awal saya dengan tampilan produk Generos, saya suka banget sama kemasannya yang gampang dibawa kemana– mana sebab botolnya mungil jadi kalo lagi mudik, ataupun lagi berpergian jauh dapat terus membagikan multivitamin buat anak supaya anak gak kekurangan multivitamin. Tetapi apakah Generos ngefek bagus di anakku ataupun gak ya?

Bagi Linka, ia lebih memilah Generos sebab multivitamin itu spesial buat perkembangan serta pertumbuhan otak anak di umurnya. Khasiat Generos untuk Linkaku memanglah belum nampak. Namun bersamaan waktu terus berjalan, saya yakin, kalo Generos dapat membagikan dampak bagus buat Linkaku. Ya iyalah ya, masa sih buat anak pintar dapat praktis hehe, seluruh perlu proses serta kesabaran ya bundaa…

Yang saya amati dari anakku linka kala teratur komsumsi Generos ialah ia jadi terus menjadi aktif dalam beraktifitas satu hari– hari serta rasa mau tahunya terus meningkat apalagi buat menghafal modul pelajaran ia gak kesusahan saat ini.

Apalagi, nilai ujiannya di sekolah hasilnya bagus– bagus, saat sebelum minum Generos anakku peringkat 10 dikelasnya.

Sejak teratur minum Generos anakku jadi aktif belajar serta anakku peringkat 1 dikelasnya. Peningkatan yang sangat pesatkan bund, saya aja awal mulanya kaget nyatanya Generos ngefeknya bagus banget buat anak saya.

Gak cuman saya yang kaget sama dampak baik Generos di anakku. Suamiku aja hingga bimbang Linka kok beda banget dari tadinya, yang sebelumnya malas belajar apalagi kalo terdapat tugas sekolah mesti ayahnya yang wajib ngerjain hehe. Saat ini, Alhamdulillah udah ngerjain sendiri gak males–malesan lagi.

Yang sangat keliatan efeknya pada kerutinan Linka saat ini ialah nafsu makannya. Dahulu saat sebelum mengkonsumsi Generos nutrisi otak anak, ia sangat sulit buat makan. Maunya makan junk food, bakso, serta jajanan luar yang gak terdapat gizinya sama sekali.

Saat ini ia sangat seneng menyantap santapan buatanku( Duh Senangnya: D). Malah kalo saya gak masak, anakku saat ini minta dibuatin santapan, apalagi buat bekal di mana juga anakku berangkat.

Tetapi anehnya lagi, walaupun anakku doyan makan saat ini, badan Linka gak gendut loh. Bisa jadi berat tubuhnya sedikit meningkat, namun itu tidak menjadikan ia gendut. Berat tubuhnya semacam jadi sempurna tidak kurus serta tidak gendut pula.

Alhamdulillah, Linka saat ini suka serta sesuai dengan Generos. Mulai dari rasanya, khasiatnya, serta kebaikan yang terdapat didalam Generos. Saya yakin dapat membuat badan serta otak Linkaku tumbuh dengan baik serta maksimal cocok dengan umurnya.

Harapanku, Mudah- mudahan badan Linka terus sehat, dijauhkan dari penyakit serta terus berprestasi di sekolahnya. Tetapi apapun itu, perihal utama yang sangat saya harapkan merupakan supaya Generos terus jadi andalan untuk Linkaku supaya terus sehat.

Hasilnya?

Mengingat saat ini, kegiatan Linka terus menjadi meningkat, mulai dari sekolah, bimbel, les bahasa asing, les musik, mengaji, hingga bermain bersama sahabatnya. Generos aku rasa-rasanya memanglah lumayan membuat linka lebih bersemangat dalam belajar.

Mudah-mudahan vit apapun yang disantap anak-anak ibu dapat tingkatkan keahlian kecerdasan otak anak-anak bangsa yang lain, semacam Linkaku. Ini yang pantas saya syukuri.

Yang perlu bunda tahu Generos itu obat apa

Walaupun obat Generos mempunyai kesamaan bermacam perihal di atas, berikut fakta- fakta mengenai obat Generos yang wajib kita tahu.

Komposisi

Komposisi yang terdapat dalam obat Generos tidak 100% sama dengan obat paten. Tetapi yang tentu, obat Generos harus menduplikasi bahan aktif yang terdapat di dalam obat berlabel. Yang boleh berbeda merupakan warna, rasa, serta bahan- bahan bonus yang lain.

Bahan aktif sendiri pasti sangat berarti sebab bahan inilah yang memainkan kedudukan utama dalam penyembuhan penyakit.

Keamanan

Aspek keamanan obat Generos jadi salah satu perihal yang sangat disorot. Harga yang murah bukan berarti melupakan aspek berarti ini. Obat Generos harus mempunyai tingkatan keamanan yang sama dengan obat paten. Obat Generos pula mempunyai dampak samping yang sama sebagaimana obat paten.

Efektivitas

Daya guna obat dipengaruhi oleh mutu, kekuatan, kemurnian, stabilitas faktor kimia, dan waktu penyerapan obat. Terdapat asumsi kalau proses penyerapan badan terhadap obat Generos membutuhkan waktu lebih lama dibanding obat paten.

Sementara itu realitasnya tidak demikian. Obat Generos mempunyai kekuatan, kemurnian, stabilitas, mutu, serta metode kerja yang sama sehingga tidak terdapat perbandingan dikala diserap oleh badan. Dengan kata lain, obat Generos mempunyai daya guna yang sama dengan obat paten.

Pemakaian mesin produksi

Harga yang lebih murah, membuat obat generos kerap dicitrakan selaku obat yang terbuat dengan mesin dengan teknologi seadanya. Anggapan itu galat, karena obat generos pula terbuat memakai mesin dengan teknologi sama dengan yang digunakan buat membuat obat paten.

Terdapat produk yang kesimpulannya menanggapi kebutuhan serta kemauan anakku. Produk Generos nutrisi otak ini nyaman dengan harga yang masih dalam batasan energi beli warga. Mari jadi andalan buat menghasilkan generasi unggulan!

Ingin Anak Cerdas Berprestasi, Generos Vitamin Otak Solusinya

Generos Vitamin Otak untuk Anak makin populer. Kemasannya menarik, khasiatnya ampuh. Pertama kali lihat kemasan Generos Vitamin Otak Anak langsung terpana. Entah apa karena warnanya biru yang menjadi favorit, langsung suka gitu. Ada tonjolan logo menggunakan tinta perak membuatnya enak dipandang.

Itulah kesan pertama pada vitamin otak anak yang disebutkan oleh Bunda Larissa Chou sangat berkhasiat mengatasi speech delay. Kesan pertama kemasan menawan. Lantas bagaimana kandungannya?

Cerita ini berasal dari Mirna, ibu dua anak. Perempuan 35 tahun asal Semarang itu menceritakan anak keduanya yang berumur 2 tahun. Bunda tahu kan, bagaimana anak dua tahun, lagi lucu-lucunya. Pinter nyanyi-nyanyi, menirukan ucapan orang tuanya dan sebagainya. Gemesin banget.

Bunda Mirna mengaku agak parnoan. Wanita yang bekerja sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit yang ada di Semarang khawatir karena banyak anak-anak yang menderita penyakit seperti speech delay, keterbelakangan, kanker otak, keterlambatan perkembangan kognitif. Pokoknya yang berhubungan kecerdasan anak.

Tumbuh Kembang Anak Optimal di Masa Emas

Bayangkan kalau anak dua tahun yang seharusnya lagi lucu-lucunya ternyata tak sesuai harapan. Kenyataannya fenomena seperti itu makin banyak belakangan ini. Sebenarnya tidak hanya diderita anak-anak, orang dewasa pun juga beberapa mengalami hal yang sama.

Oleh sebab itu, pertumbuhan otak anak di usia emas harus dijaga dengan baik. Masa-masa usia emas anak harus dimaksimalkan tumbuh kembangnya. Tumbuh kembang yang baik, terhindar dari berbagai infeksi-infeksi yang berbahaya.

Salah satu cara mengoptimalkan tumbuh kembang anak di masa emasnya adalah mencukupi nutrisi. Tak hanya nutrisi untuk badan, juga vitamin yang diformulasikan untuk otak.

Nutrisi dari vitamin tambahan perlu karena Bunda bisa bisa bayangin sekarang itu hampir sulit kita nemu makanan yang alami untuk anak. Mulai dari lauk-pauknya dari daging olahan seperti sosis, nuget, bakso. Sayur juga susah yang alami karena cemaran pestisida yang tinggi.

Mau makan buah, cari yang murah dapet buah dari buah dari China yang kalo dapet video dari internet konon gak aman. Dari mulai adanya rekayasa genetika, disuntik, pake pewarna, pake pemanis dan sebagainya. Pokonya susah deh nyari makanan yang 100% alami plus organik.

Generos Vitamin Otak untuk Anak

Bunda Mirna bahagia setelah berkenalan dengan Generos. Vitamin yang diformulasikan untuk otak anak. Awalnya mendengar dari salah satu Ibu dari temen anaknya yang pertama. Anak pertamanya sekarang kelas 3. Namanya Bu Banun.

Anak Bu Banun satu kelas dengan anak pertamanya sejak kelas 1. Meski sekarang peringkat kelas tidak ditampilkan, tapi orang tua bisa tanya ke guru pengampunya bahwa peringkat kelas anak kita berapa.

Anak Bunda Mirna tengah-tengah sih peringkat antara 10-15 diantara 40 siswa, lumayanlah ya. Nah anaknya Bu Banun pas kelas dua saya peringkatnya cukup buncit sekitar 35. Tahu karena sering ngobrol, kebetulan keduanya sama-sama berprofesi sebagai perawat.

Kadang-kadang ngobrol dan pada saat itu keduanya ngobrol tentang prestasi belajar anak-anak. BUubanun suka mengeluhkan kalau anaknya seneng banget nonton Youtube terus susah konsentrasi jadi untuk membaca dengan baik dan berhitung agak kesusahan.

Agar Anak Fokus

Dia sempat tanya caranya gimana agar anak lebih berkonsentrasi. Jawabannya standar, mungkin membatasi bermain Youtube bisa meningkatkan konsentrasinya.

Singkat cerita, pada semester berikutnya ngobrol lagi. Perkembangan anaknya sungguh mengesankan. Peringkatnya naik cepat dari peringkat 35 meroket jadi peringkat 11.

“Yang membuatku terkejut kini anaknya Bu Banun Ranking 11, Wahhh… melompat jauh pikirku seingat saya tahun lalu rangking 35 eh sekarang bisa ranking 11… Duhh jadi “Ngiri” donk gimana caranya Bu Banun menerapkan disiplin ke anaknya,” kata Bu Mirna.

Penasaran, Bur Mirna kemudian menanyakan kepada Bu Banun, apa rahasianya anaknya menjadi begitu cerdas. Padahal sebelumnya, gitu deh. ”Aku korek-koreklah dia ngapain aja selama setaun ini kok anaknya bisa meningkat pesat prestasinya.”

Resep Bikin Anak Cerdas

Bu Banun bercerita, membatasi youtube dia lakukan. Sekarang anaknya hanya boleh nonton Youtube, main game online pas libur. Sabtu dan Minggu. Selain itu dilarang.

Hanya itu saja? Tentu tidak. Nah ini informasi tambahaannya yang bikin penasaran. Dia tahu dari iklan online kalo ada nutrisi alami anak yang bisa naikin kecerdasan otak anak namanya Generos.

Generos terdiri dari ramuan alam dan 4 tahap proses mampu menstimulus kemampuan kerja otak anak. Kata Bu Banun, setelah 1 minggu anaknya mengonsumsi ini yang paling keliatan adalah si anak tidur lelap.

Anak tidur lelap bikin bahagia. Karena sebelumnya anak Bu Banun ini agak Hyperaktif. Bahkan kalo sedang tidur pun anaknya Bu Banun ini gak bisa tenang. Nah setelah rutin minum Generos, tidur si anak Jadi pules, dan bangunnya jadi segar gak gampang uring-uringan.

Nah dari situ dia mulai coba rutin beli Generos dan memberikan ke anaknya. Gak disangka setelah satu bulan konsumsi rutin dia liat kemampuan membaca anaknya meningkat dan kemampuan berhitungnya juga. Kemampuan dan kecerdasannya itu makin kentara memasuki bulan kedua.

Singkatnya, cerita Bu Banun, kunci anaknya jadi peringkatnya meningkat signifikan karena dua hal, pertama adalah pembatasan bermain internet yang kedua adalah mengkonsumsi Generos secara rutin. Denger kabar begini langsung deh aku coba si Generos itu. “Aku mah kalo buat anak gak pake lama 🙂.” Kata Bu Mirna.

Review Vitamin Otak Generos

Lanjut review Generos berdasarkan penuturan Bu Mirna ya ….

Yang terbesit pertama lihat produk ini kemasannya memang biru hehehe, warna kesukaanku, bentuknya mungil rapih di dalamnya ada 2 botol 30 ml yang tersimpan rapih seperti folding box.

Ok, kesan pertama cukup baik tampilannya aku suka. Tapi bukan itukan intinya yang penting nih produk ngefek gak ke anakku.

Saya baca komposisinya biar tambah informasi nih produk.  Duh pake bahasa latin semua gak paham nih apa tuh artinya?  Tapi gak menyerah donk sebagai Bunda cerdas masak gitu aja nyerah kan adah mbah Google.

Komposisi Generos begini:

  • Centella asiatica itu artinya tanaman Pegagan
  • Morinda Citrifolia artinya Mengkudu
  • Mel depuratum artinya madu
  • Anguila Sp artinya ikan sidat dan
  • Curcuma Xanthoriza artinya Temu lawak

Generos diproses dengan 4 langkah quantum alami bagus untuk otak anak.

Testimoni Generos Memang Bagus

Tambah dalam browsing tambah ngerti bahan-bahan alami di Generos memang bagus. Pantes Bu Banun yakin banget dan dia mau beli Generos secara rutin. Tapi tentu lain anak Bu Banun lain anakku kan makanya trying believing. Coba dulu baru percaya.

Secara umum rasanya agak asam agak manis dan ada bau rempah-rempahnya. Orang tua pasti suka tapi kalo anak-anak belum tentu suka. Anakku yang pertama gak begitu suka makanya aku kasih dicampur dengan sirup manis atau air putih, malah anakku yang kedua yang masih kecil suka.

Biasakan anak-anak suka rewel kalo sama makanan atau minuman baru apalagi rutin jadi mereka kadang-kadang bosen. Aku udah komit 1 bulan kemarin harus bisa ngasih rutin ke anak, pagi dan sebelum tidur.

Hal yang paling keliatan kalo untuk anakku yang kecil tidurnya pulas. Biasanya kalau malam suka rewel bangunin emaknya, sekarang enggak. Paginya bangun fresh banget, nyanyi dan joget-joget lucu banget deh.

Jarang bad mood atau uring-uringan adalah pertanda baik. Buat anakku yag kedua ini yang penting pertumbuhan otaknya terjaga dan terhindar dari penyakit-penyakit yang menyerang otak dan kecerdasannya.

Anak Jadi Lebih Konsentrasi Belajar

Untuk anak pertama yang sudah kelas 3 SD, efek yang paling keliatan adalah nafsu makannya membaik, lebih fokus dan gampang kalo menghafal. Dia agak kurus jadi sekarang dengan konsumsi Generos makannya lahap dan tambah berisi ditambah lagi fokusnya lebih baik.

Dapat dua hal itu bagiku kayak dapet bonus gede perusahaan 🙂 . Saya sih optimis kalau bisa begini terus selama 4 bulan badan dan prestasinya nih anak bakal bisa naik.

Sebulan pengalaman dengan Generos meskipun dari sisi rasa kurang manis jadi agak susah ngasih buat anak. Tapi secara khasiat keliatan banget perbedaanya. Ya aku pikir dari pada rasa enak gak ada manfaatnya mending khasiatnya yang muncul. lagi pula kalo cuman manis nanti malah jadi syrup ngapain beli susah-susahkan ?

Secara umum saya cukup seneng kenal produk Generos ini karena efeknya keliatan dan saya jadi optimis prestasi anakku yang pertama bisa naik dan untuk anakku yang masih 2 tahun bisa menjaga pertumbuhan otaknya.

https://www.youtube.com/watch?v=eTYCLYyIOuU